Minggu, 04 Desember 2016

Karakter Kelinci

3 Karakter Kelinci Yang Perlu Kamu Ketahui 

Selamat siang Rabbitlovers. kali ini mimin pengen bahas karakter kelinci nih. yuk simak Guys. ! 
1. Suka Mengerat Kelinci merupakan hewan pengerat. kelinci yang sudah berusia dewasa sangat suka mengerat terutama untuk mengasah giginya agar tidak tonggos. selain mengerat kelinci juga suka menggali. coba deh Rabbitlovers taruh kelinci kalian di taman pasti kelincinya menggali-gali tanah . hihihi lucu ya :D 

2. Cara Berkomunikasi Kelinci berkomunikasi dengan melalui pendengaran, penglihatan, dan penciuman. oleh karena itu kelinci dapat mengenal sang pemilik atau orang-orang yang sering beraktivitas di sekitarnya. selain itu dengan berkomunikasi terhadap kelinci secara rutin dapat membuat kelinci menjadi jinak loh. yuk ajak kelincimu berkomunikasi Rabbitlovers ! 

3. Menyukai Tempat Tenang Kelinci adalah hewan yang memiliki pendengaran yang tergolong bagus. kelinci sangat menyukai tempat yang tenang. itulah sebabnya jika kelinci ditempatkan di tempat yang memiliki suasana gaduh kelinci akan mudah stress karena cemas. 

nah sekian artikel Dev Bunnies hari ini jika terdapat kekeliruan atau kekurangan kritik dan saran yang membangun sangat diperlukan. terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar