Sabtu, 12 Maret 2016

Dwarf Breed (True Dwarf, False Dwarf dan Peanut)


Gen (simbol Dw) bertanggung jawab untuk penampilan umum dari dwarf itu yang ditemukan di Amerika Serikat selama awal abad ke-20. Ketika dua "true dwarf" (baik buck dan doe) dibesarkan, pola genetik yang membuat mereka " true dwarf" (Dwdw) memastikan bahwa 25 persen dari anak-anak mereka akan mewarisi genetik kombinasi dwdw. keturunan ini, sering disebut "peanut" oleh peternak kelinci, ditakdirkan untuk berjuang dengan kehidupan sampai tiga minggu, dan kemudian mati. Alasan di balik kematian tidak diketahui, namun diyakini bahwa peanut memiliki saluran pencernaan terbelakang.
Kondisi ini 100% fatal, meskipun jika diberi makan dengan tangan setiap jam dan terus hangat yang memungkinkan untuk peanut untuk bertahan hidup, meskipun akan cacat untuk seluruh hidupnya. Banyak peternak menidurkan peanut segera setelah lahir. Peanut mudah dibedakan dari non-peanut; mereka memiliki bagian belakangnya sangat terjepit, kepala bulat, dan telinga mereka sering diatur lebih lanjut kembali dari normal (kadang-kadang hampir ke leher).




Jika dua True Dwarf dibiakkan, hasil statistik akan 25% berakibat fatal 25% false, dan 50% true. Angka-angka yang sebenarnya true / false / peanut. "false dwarf " cenderung memiliki tubuh lebih panjang, telinga lebih besar, wajah lebar, dan sebagian besar lebih berat dari berat maksimum 2,5. Sementara fals dwarf (disebut sebagai BUD 's oleh peternak, BUD berarti doe jelek besar) tidak membuat program kelinci yang baik, latar belakang yang baik sangat penting untuk program peternak.



Mereka memiliki gen sama "gen yang baik" sebagai true dwarf dan induk yang baik, bahkan mungkin memiliki tandu besar dan lebih berhasil daripada true dwarf. Juga False Dwarf tidak dapat menghasilkan Peanut. Tandu mereka akan menjadi 50% false dwarf dan 50% true dwarf jika mereka dibesarkan true dwarf buck. False Dwarf mudah dinilai dari kualitas sebagai sifat umumnya sama, hanya lebih besar. ketebalan telinga / bentuk, kepenuhan hindquarter, Topline, dan sifat-sifat lainnya adalah sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar